‘Cara Gue Mendapatkan 1000 Pengunjung Sehari’


meningkatkan statistik blog

Cara mendapatkan 1000 pengunjung sehari versi gue. Sebelum memulai posting, gue mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1432 H mohon maaf lahir dan batin.

Oke, Kali ini gue akan berbagi pengalaman tentang visitor. Dalam dunia ngeblog (khususnya buat gue) visitor/pengunjung adalah hal yang penting, karena apa yang gue posting selama ini ditujukan ke mereka. Tanpa pengunjung, rasanya seperti cinta bertepuk sebelah tangan. Halah.

4 November kemarin adalah pertama kalinya blog gue mendapat statistik tertinggi, yaitu 1182 views. Gue seneng, akhirnya Ikky’s Blog bisa tembus 1000 pengunjung sehari. Mungkin ini jumlah yang masih cetek dibandingkan blog-blog lain, tapi karena ini yang pertama, gue patut mensyukurinya.

CARA MENDAPATKAN 1000 PENGUNJUNG blog SEHARI
Alhamdulillah.. Something..

Bagaimana cara gue bisa mendapatkan 1000 pengunjung sehari? Ngedukun kah?

Gak kok, cara yang gue pakai murni tanpa jampi-jampi. Gue cuma menerapkan cara-cara di bawah ini: :mrgreen:

    • Posting artikel yang lagi dicari-cari orang
    • Pengunjung gue banyak datang dari mesin pencari (Google) karena postingan semacam ini. Contoh postingan: Opera Mini 6.5, Naruto chapter terbaru

    • Menerapkan SEO On Page
    • Tekhnik SEO sangat berpengaruh mendatangkan pengunjung dari Google. Artikel gue yang berjudul ‘Whatsapp For Java berhasil menempati posisi pertama di Google dengan keyword: whatsapp java, whatsapp for java, whatsapp untuk java, whatsapp buat java. Ini juga berkat SEO.

    • Update blog secara konsisten
    • Semua orang menyukai sesuatu yang baru. Jadi, kalo gue selalu menyuguhkan artikel baru pengunjung pasti senang. Walaupun gak setiap hari update, tapi gue berusaha konsisten, 3 hari sekali, atau 2 hari sekali.

    • Blogwalking
    • Blogwalking ke blog-blog lain juga bisa menaikkan statistik. Gak lupa, gue selalu mencoba untuk meninggalkan komentar yang relevan dengan tema yang dibahas, sehingga pemilik blognya senang dan gak segan-segan untuk berkunjung balik ke blog gue. :mrgreen:

    • Membalas komentar pengunjung
    • Pengunjung tuh seneng banget kalo komentarnya dibales. Cara ini bisa menunjukkan kalo pemilik blog aktif dan peduli dengan pendapat pengunjungnya. Seseorang bisa aja bolak-balik ke blog kita cuma untuk ngecek apakah komentarnya udah dibalas atau belum.

    • Share ke Facebook
    • Ini biasa gue lakukan pakai Opera Mini, soalnya gue ngeblog lewat HP. Lumayan mendatangkan pengunjung, terutama dari kalangan temen-temen gue sendiri. :D


Itu cara yang gue gunakan untuk mendapatkan 1000 pengunjung. Perlu ditegaskan sekali lagi bahwa ini adalah ‘cara gue’. Pasti setiap orang berbeda-beda dan punya caranya masing-masing untuk mendatangkan pengunjung. Dan artikel ini ditulis bukan untuk maksud menyombongkan diri atau pamer, tapi gue hanya sekedar ingin berbagi cerita. Harapan gue, semoga pengunjung blog ini bisa terus meningkat. Aamiin.

mendapatkan 1000 pengunjung sehari blog
Statistik kemarin dan (sementara) hari ini

Dan tentunya akan terus berusaha meningkatkan kualitas konten pada artikel yang gue buat.

NB: Terima kasih sebanyak-banyaknya buat semua berkunjung ke sini. Tanpa Anda, Saya hampa. #eaaa

Artikel Terbaru:

Click to Follow Me!

About Ikky21

Cita-citaku: menjadi orang yang berguna bagi bangsa, negara, serta masyarakat RT setempat...

Posted on 6 November 2011, in Info Menarik, It's My Story and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 79 Komentar.

  1. sip..lah, masi muda udah bnyak pengunjung yang tua kalah deh..he

  2. wow keren…ikky……
    takjub…..seo…seo..seo

  3. Makasih om cara nya 1 persatu saya kan jalankan

  4. nice blog gan.
    visit my blog

  5. sekedar cerita. Dulu aku pernah nyampe 3000 dan setiap di cek yang online nyampe puluhan. Tapi sayangnya cuma sehari. Habis itu paling 200. Paling banter 500. Itu saja sangat jarang.

  6. thank sob atas infonya

  7. makasih telah berbagi ilmunya

  8. Wah ya ini perlu dicoba nih,,makasih mastah.. :)

  9. good ya maksih telah berbagi pengalaman

  10. mantabz….. kasih tips2 yang lain tentang cara mengelola blog yo…………

  11. paling mentok blok aye 200-300 sehari… wah keren gan……

  12. keren gan! makasih! :-D

  13. Terima kasih atas trik-triknya. Dan saya akan coba untuk menerapkan dalam usaha aku untuk mengehttp://santacruzcrowd.blogspot.com/ :mbangkan blog aku!…………………

  14. blogwalking

  15. mantap gan, plus tipnya doffolw tentunya, iya nggak kawan?

  16. gw aja gak sampai 100. 50 juga gak nyampe ap yg harus dilakukan yaaa T_T

  17. ok, makasih saya tunggu kunjungan baliknya yah..
    isram-blog.blogspot.com

  1. Ping-balik: ‘Im Back!’ | • Ikky's Blog •

Yang kasih komentar dapat pahala..

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.833 pengikut lainnya.

