‘CARA SUPER CEPAT MENAMBAH FOLLOWER DI TWITTER’


CARA SUPER CEPAT MENAMBAH FOLLOWERS TWITTER

FAKTANYA, bukan sedikit orang-orang yang berhenti dari dunia Twitter, atau buat akun terus ditelantarkan karena jumlah followers yang sedikit. Nah, di sini gue akan coba membagikan cara mudah menambah dan meningkatkan followers di twitter. Cara yang sudah gue lakukan dan terbukti ampuh menambah followers. Penasaran, kan?

Tapi, sebelum melanjutkan gue mau bilang sesuatu. Trik ini hanya ditujukan bagi user yang jumlah followersnya minim, bukan yang sudah jadi seleb dan followersnya banyak. :mrgreen:

INI BUKTI NYATA (PERHATIKAN TANDA MERAH):

CARA SUPER CEPAT MENAMBAH FOLLOWERS TWITTER
Awalnya followers gue cuma 115, pas coba triknya langsung melejit jadi 406. Seriously.

CARA SUPER CEPAT MENAMBAH FOLLOWERS TWITTER
Caranya nggak sulit, cukup gampang. Gak sadar followers jadi 603

CARA SUPER CEPAT MENAMBAH FOLLOWERS TWITTER
Sekarang followers gue udah 700-an. Dan ke depannya pasti akan terus meningkat dengan cepat. :mrgreen:

*****

Bagaimana saudara-saudara? Anda tertarik?

Oke, ini dia cara cepat menambah followers di Twitter:

FOLLOW+DOWNLOAD TUTORIAL

Silahkan download. :)

Artikel Terbaru:

About these ads

About Ikky21

Cita-citaku: menjadi orang yang berguna bagi bangsa, negara, serta masyarakat RT setempat...

Posted on 2 April 2012, in Info Menarik and tagged , , . Bookmark the permalink. 141 Komentar.

  1. folo @amonktani gan

  2. serius gan ?

  3. kenapa musti masukin pasword? itu mah scamer pak!!!

  4. eh bodoh cara lo gak ada cma pamer doang follower lo, jelek

  5. mana carnay bodoh,cma hnya pamer doang lo , gak bermutu jellllllllllllllleeeeeeeeeeeeekk

  6. mantap gan, twitter gue jg sedikit followernya, tq atas tutorialnya, akan saya coba
    http://www.firady.stiforpid.com

  7. gimana caranyaaa?
    follow @dysarimonda

  8. nah gua coba ternyata, mirip spam??

    gmn matiin nya?

  9. Follow @yusuffollow1

  10. Follow Twet fb gw gan

  11. tapi nanti jadi bisa kaya jadi spam2 gitu ya :\

  12. bagustu indonesia pasti bangga

Yang kasih komentar dapat pahala..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.833 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: